Jumat, 10 Maret 2017

Logico Grolier

Masih ingat kontribusi benar-benar tengang "Fun Thinker" Grolier saya tulis di sini. Apa yang membuat game ini berkembang, otak anak adalah untuk meningkatkan dengan cara yang menyenangkan. Itu seperti bermain di sana ketika kami juga mempertajam otak. Menguraikan setidaknya 15 menit sehari dengan bermain pemikir menyenangkan ini saya pikir banyak manfaat bagi negara dari pikiran anak-anak kita tumbuh.


Fun Thinker dan Ensiklopedia Setelah pembelian saya ingin tahu mengapa ayah kinan ini tampak sangat antusias dan bertanya lagi tidak ada produk lain dari Grolier menyenangkan mengasikan ini pemikir itu. Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa tidak seperti "Logico grolier". Instalasi, jika ada kesempatan Logico grolier tidak dijual di Indonesia di Grolier, tetapi ada juga penerbit lain yang memegang lisensi. Logico grolier kemudian membeli versi Indonesia editor lama.

Nah, itu ... alhamdulillah, dari November sampai akhir 2016, lisensi produk ini Logico grolier di Indonesia dimiliki oleh Grolier. Akhirnya akhirnya versi Logico grolier menjadi "Lux" dan "Premium" Grolier. Lebih "LUX" dan "premium" seperti tho ?? Ya, itu adalah Logico grolier bahwa hanya lisensi dari "Grolier" dalam versi asli dari "Inggris" dan "Impor" tidak diadakan di langsung di dicetak ulang Indonesia. Perumahan paket tidak langsung tersedia secara terpisah seperti terakhir kali oleh pemegang lisensi lama terpisah

Logico grolier Apa-apaan itu? Penasaran?

Logico grolier adalah game edukasi yang dirancang untuk merangsang kemampuan anak untuk berpikir dan untuk memaksimalkan. Logico grolier terbuat dari papan permainan terdiri, atau "papan" waktu terlalu banyak lembaran disusun untuk membentuk dalam banyak hal keterampilan anak bahasa Inggris, matematika dan banyak berpikir dan keterampilan LOGICA dan keterampilan lain yang akan digali dalam game pendidikan ini .

Logico grolier terdiri dari tiga gerakan masing-masing mengacu pada kelompok usia.

Logico grolier Primo untuk anak-anak 2-6 tahun terdiri dari 230 kartu
Logico grolier Piccolo untuk anak-anak 6-9 tahun terdiri dari 230 kartu
Logico grolier Maximo untuk menjembatani 9 tahun, dan terdiri dari 256 kartu
Google Terjemahan untuk Bisnis: Penterjemah WebPeluang Penterjemah Market Finder

Logico grolier 1 set terdiri dari: 1 Sebuah panel display atau disebut papan dan ratusan atau lebih peta atau tabel, yang terbagi dalam

CARA Logico grolier BERMAIN?
1. Masukkan semua potongan warna di bagian bawah.
2. Masukkan satu kartu di poster.
3. Tempatkan mesin cuci untuk warna jawaban yang benar di sisi kanan.
4. Ketika Anda selesai, putar kartu dan cocok jawabannya.

Saya tahu bahwa anak saya bermain piccolo yang kinan Logico grolier, ini terasa seperti permainan, pada kenyataannya, Ko Ko, mengasikan dan tidak merasa terbukti yang kinan juga dipelajari. Wis kalo gini ibunya senang dan tidak menyesal kehilangan mainan pendidikan diinvestasikan dan untuk memperoleh buku. Membentuk pemikiran kita, mempertajam kinan otak dan kemampuan Nduk, apalagi memiliki adeknya yang dimulai dengan pengenalan primo Logico grolier. Untuk papan pengetahuan yang sama yang solid dengan "tombol" dari cathing mata warna-warni yang pasti menang anak Ghayda.

Saya berpikir bahwa dalam posting berikutnya pingin memeriksa isinya di setiap keterampilan permainan dan keterampilan atau kemampuan, atau apa pun yang ingin Anda capai untuk anak-anak untuk bermain di sana.

Logico grolier Tertarik Grolier dan produk lainnya: 

0 komentar:

Posting Komentar