Senin, 06 Maret 2017

Product Review: Logico Series – Piccolo

Product Review: Logico Series – Piccolo

Saat berselancar online untuk mencari buku ennsiklopedia untuk anak saya, aku menemukan beberapa produk yang menarik di situs web Grolier - seri logico (klik pada link demo untuk melihat bagaimana produk bekerja), dan fun thinkers. Aku punya pengalaman buruk dengan marketing, tapi setelah mengeluh tentang hal itu ke kantor mereka, saya senang untuk mengatakan bahwa mereka cepat untuk mengatasi masalah ini. Karena tidak semua marketing sama J


Tentang Logico

Seri Logico hadir dalam tiga tingkatan/level yang berbeda - Primo (2-5 tahun), Piccolo (4-7 tahun) dan Maximo (5-9 tahun). puzzle dilengkapi dengan papan dan beberapa seri kartu. papan ini disesuaikan untuk setiap kelompok usia/level. Logico grolier Primo dilengkapi dengan tombol yang lebih besar karena logico grolier primo ini adalah tingkatan awal, jadi agar mudah dimainkan oleh anak 2 tahun, dan Maximo memiliki tombol yang lebih kecil. proses memindahkan tombol-tombol logico tersebut membantu mengembangkan koordinasi tangan-mata dan keterampilan motorik halus.
Program Logico grolier dirancang untuk mengembangkan keterampilan dalam belajar membedakan visual, keterampilan  mengenali pola, kemampuan menyortir & mengklasifikasikan, menampuan mengurutkan, kemampuan menghitung angka, dan pengenalan huruf. Ada tiga kategori dibahas - Matematika, Bahasa Inggris dan Brain Development (masing-masing dengan level yang berbeda):
Setiap seri (Primo, Piccolo, Maximo) memiliki kartu sendiri. Berikut adalah seri kartu untuk logico indonesia grolier Piccolo.

Brain Development:
§  watch and think
§  perception
§  watch, discover and speak
§  space position
§  traces
§  patterns
§  geometry 1
§  geometry 2

English:
§  me and my family
§  my home
§  at school
§  my town

Math:
§  counting and addition to 10
§  addition and subtraction to 10
§  addition to 20
§  addition and subtraction to 20
§  introducing multiplication
§  multiplication by 2 to 10
§  introducing division
§  division by 2 to 10

Setiap kartu memiliki sisi soal dan sisi jawaban. Untuk bermain, masukkan kartu ke papan dan sesuai dengan tombol berwarna pada pertanyaan yang tepat.
Gambar di atas adalah cukup jelas. Setelah anak Anda telah menjawab semua pertanyaan, baliklah kartu itu dan periksa dan pastikan bahwa semua tombol yang berwarna cocok:

Saya suka puzzle Logico grolier karena sangat mudah dibawa kemana-mana dan tidak ada potongan longgar yang bisa hilang. Yang Anda butuhkan adalah papan dan beberapa kartu dan anak Anda dapat terhibur dengan mainan edukasi yang menyenangkan dan mencerdaskan. Logico grolier adalah permainan yang bagus untuk dimanfaatkan ketika sekeluarga sedang menunggu makanan yang dipesan direstoran yang cukup lama disajikan , ketika mobi macet dijalanan yang butuh waktu berjam-jam atau menunggu antrian lainya.. dari pada bengong, mending main logico Grolier.. iya kan? :D 
sumber: www.bukuanakcerdas.org

0 komentar:

Posting Komentar