Sabtu, 18 Maret 2017

Logico Maximo

Kami perkenalkan Logico Maximo dari Grolier. Logico Grolier adalah mainan yang istimewa untuk belajar. Mainan ini bukan sekedar mainan, tapi mainan yang secara tidak sadar akan mengajak anak-anak untuk belajar dan belajar lagi akan banyak hal. Logico bisa digunakan anak yang berusia dari 2 sampai 12 tahun untuk meningkatkan focus anak dan juga kecerdasan visual. Belajar dengan media ajar ini, diharapkan anak-anak akan belajar lebih lama.


Logico Maximo terdiri dari 16 seri buku, sebuah papan erkancing logico maximo dan juga buku panduan orang tua. Logico maximo mencakup 3 pokok bahasan diantaranya Brain Development/ Intelegensi test, English dan juga Mathematics. Masing-masing subjek punya beberapa level dan kategori.

Setiap seri punya 16 kartu soal

Bagaimana cara Menggunakan Logico Maximo?

Masing-masing lembar soal punya kunci jawaban dibaliknya. Cara memainkannya cukup mudah, hanya memasukkan lembar soal ke papan logico yang telah tersedia

Kemudian jawablah soal dengan menggeser-geser posisi kancing Ke jawaban yangpaling sesuai.


Ketika anak sudah selesai menjawab semua soal yang ada di lembar soal, kemudian balik kertas soal dan masukkan lagi ke papan logico dan cek apakan tata letak kancing pada kunci jawaban itu sama dengan tata letak kancing pada papan logico? Sangat mudah bukan? Dan sangat menyenangkan untuk dilakukan. Papan logico terbuat dari plastic berkualitas tinggi sehingga aman bagi anak. Lembar soal dan kancing-kancing papan logico berwarna-warni sehingga sangat manarik bagi anak-anak.  Mungkin terkadang papan logico agak seret untuk digunakan, tapi kalo terus digunakan,semua akan baik-baik saja.

Berminat mamiliki Logico?


0 komentar:

Posting Komentar